Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Shimano SLX Baitcasting Reel

Spesifikasi Shimano SLX Baitcasting Reel


Siapa sih yang tidak mengenal merek Shimano, mungkin semua pemancing sudah familiar dengan brand satu ini. Pada kali ini penulis akan membahas tentang spesifikasi Shimano SLX Baitcasting reel. Reel tersebut sangat cocok digunakan oleh angler untuk casting seperti snakehead, blackbass dan lainnya.

Reel Baitcasting SLX Shimano adalah reel baru yang khusus untuk casting dari brand Shimano yang ditawarkan di pasar Amerika Utara.  Dengan harga yang hanya kurang dari tiga digit, daftar teknologi dan fitur canggih yang pasti akan membangkitkan rasa ingin tahu Anda, dengan tampilan eksterior yang sangat rapi, SLX pastinya adalah reel casting Shimano yang akan diburu pada liburan ini atau musim belanja.  

Rasio reel SLX baitcasting ini (6.3: 1, 7.2: 1, dan 8.2: 1), Shimano SLX Baitcasting Reel mampu melakukan berbagai teknik memancing bass ikan sejenis bandeng, dari flippin dan froggin, untuk deep crankin 'dan drop shotting.  

Reel ini memiliki sistem empat bantalan dengan satu bantalan mundur dan drag maksimum 12 lbs.  Selain itu reel Shimano SLx baitcasting ini juga menggunakan sistem Variable Brake Adjustment (VBS) magnetik yang secara virtual menghilangkan reaksi . 

Dari semua itu, ada bodi Hagane Shimano untuk kinerja yang kuat tanpa miring atau bengkok meskipun bodinya ringan.  Reel Shimano SLX ini tersedia dalam rasio roda gigi 6.3: 1, 7.2: 1, dan 8.2: 1 untuk penggunaan tangan kiri dan kanan.

Fitur dan detail Shimano SLX Baitcasting

Shimano SLX baitcasting reel ini sangat ringkas, kaku, kuat, dan serbaguna.

Reel casting Shimano SLX ini emiliki 3 rasio roda gigi untuk dipilih.

Punya pegangan yang panjang untuk pemutar roda reel.

Teknologi tubuh Hangman memberikan kekakuan dan ketahanan benturan yang secara virtual menghilangkan kelenturan tubuh.

Teknologi Vbs menggunakan gaya sentrifugal daripada magnet untuk membantu mengendalikan cor.

Nah itulah spesifikasi Shimano SLX Baitcasting reel, harga reel ini sekitar $120 pada marketplace Amazon. Jika kamu menginginkan reel casting siap-siap untuk menabung agar bisa membeli piranti ini.

Untuk membeli reel casting ini silahkan klik link dibawah ini, harganya Rp 1.399.000 

Link pembelian : Shimano SLX Bait Casting


Posting Komentar untuk "Spesifikasi Shimano SLX Baitcasting Reel"